Obat Kanker Alami

5 Obat Kanker Alami yang Dapat dibuktikan

Obat Kanker Alami
Obat Kanker Alami

Jamu tradisionil serta obat herbal sudah turun temurun dipakai untuk menyembuhkan beragam jenis keadaan medis. Terdapat banyak obat herbal spesifik yang diakui dapat menolong menghindar penebaran sel kanker pada badan sampai yang kurangi resikonya kemoterapi. Walau sekian, bukti ilmiah mengenai dampaktivitas obat alami masih tetap terbatas. Karenanya, diskusikan dahulu dengan dokter bila Kamu punya niat konsumsi satu diantara obat kanker herbal berikut ini sepanjang melakukan penyembuhan kanker.

Bermacam type obat kanker herbal yang dapat dipakai sepanjang penyembuhan kanker

1. Echinacea

Echinacea yaitu tanaman aromatik dari keluarga Asteraceae yang terdapat banyak dibagian timur Amerika Utara serta Eropa. Obat kanker herbal ini miliki 3 spesies umum : Echinacea purpura, Echinacea angustifolia, serta Echinacea pallida. Echinacea purpura yaitu spesies yang seringkali dipakai dalam riset serta penyembuhan. Echinacea juga dikatakan sebagai coneflower ungu, snakeroot Kansas, atau black Sampson. Studi hewan tunjukkan kalau Echinacea purpurea dapat efisien dalam penyembuhan kanker. Flavonoid yang ada dalam Echinacea diakui tingkatkan system kebal badan serta membuat perlindungan badan dari resikonya radioterapi serta kemoterapi. Echinacea dapat menolong perpanjang tingkat keinginan hidup pasien dalam kanker fase lanjut.

2. Bawang putih

Bawang putih digadang jadi obat kanker herbal karna memiliki kandungan ajoene, zat pengikat sulfur yang bekerja perlambat produksi beberapa sel kanker. Sifat anti-kanker dari bawang putih juga beberapa besar datang dari kandungan sulfida organik serta polisulfidanya yang tinggi. Beberapa ilmuwan yakin kalau zat dalam bawang putih membunuh beberapa sel kanker serta mengganggu metabolismenya. Ekstrak dari bawang putih masak bisa menghindar efek negatif dari karsinogen pada DNA, mensupport system kebal badan, menolong eliminasi karsinogen, serta tingkatkan dampaktifitas enzim detoksifikasi. Bawang putih berguna juga untuk pasien kanker usus besar, kanker lambung, kanker payudara, serta kanker kandung kemih, karna herbal ini perlambat penebaran beberapa sel kanker.

3. Kunyit

Kunyit kaya kurkumin, satu anti-oksidan serta zat anti-kanker, serta dilaporkan efisien dalam menghalangi perubahan serta pelebaran kanker paru, kanker payudara, kanker kulit, serta kanker lambung. Kurkumin merubah produksi eicosanoid (prostaglandin E-2, umpamanya) serta melawan peradangan. Riset mengungkap kalau kurkumin bisa menghalangi perkembangan kanker di tiap-tiap fase, termasuk juga inisisasi, perubahan, serta perluasannya. Kunyi juga mengganggu produksi nitrosamin, yang menyebabkan pada penambahan kandungan anti-oksidan alami pada badan.

4. Teh hijau

Polifenolik adalah senyawa yang bertindak perlu dibalik faedah teh hijau jadi obat kanker alami. Beragam riset sudah menunjukkan kalau teh hijau efisien dalam melawan tumor serta mutasi genetik. Epigallocatechin (EGGG), satu polifenol yang ada dalam teh hijau membuat perlindungan sel dari rusaknya DNA yang dikarenakan oleh spesies oksigen yang reaktif. Studi hewan tunjukkan kalau folifenol dalam teh hijau bukan sekedar menghindar pemisahan diri sel kanker, namun juga mengakibatkan rusaknya serta membunuh beberapa sel tumor. Dampaktivitas teh hijau melawan tumor juga dilihat pada pasien kanker usus besar serta lambung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *