cara cek cashback PayTren

Bagaimana cara cek cashback paytren? Ini Langkah Mudahnya!

cara cek cashback paytren – Banyak orang yang sudah memulai usaha dengan PayTren yang ternyata masih belum terlalu paham beberapa hal penting. Salah satunya adalah cashback PayTren. Ya, tidak sedikit orang yang bertanya-tanya tentang bagaimana caranya cek cashback PayTren.

Padahal, caranya sangat mudah. Di bawah ini Anda bisa melihat caranya. Cara di bawah ini juga akan memberi tahukan kepada Anda mengenai bonus transaksi yang Anda lakukan termasuk yang dilakukan oleh member-member downline Anda.

cara cek cashback PayTren

Langkah yang pertama adalah dengan membuka MyTreni.com. Kemudian silakan Anda masuk ke halaman personal Anda dengan melakukan login. Silakan Anda masukkan Username Anda dan juga masukkan password dengan benar. Setelah Anda berhasil login, Anda akan melihat sebuah halaman berisikan berbagai menu.

Silakan Anda pilih menu “Cashback Transaksi”. Menu inilah yang akan memberi tahukan Anda mengenai cashback PayTren Anda. Silakan Anda pilih tanggal atau periode cashback yang ingin dilihat. Di kolom “rec”, Anda bisa mengisikan 100.000. Tujuannya adalah agar Anda bisa langsung melihat seluruh transaksi. Kemudian silakan klik “view”.

Laporan transaksi yang Anda minta akan muncul di layar dan Anda bisa melihat detail penjelasannya yang meliputi tanggal transaksi, jumlah bonus atau jumlah cashback, level member yang melakukan transaksi, tipe atau jenis transaksi yang dilakukan, dan juga status transaksi apakah sudah dibayarkan atau belum. Semua detail tersebut membuktikan bahwa PayTren benar-benar transparan. Bagaimana, cara cek cashback PayTren sangatlah mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *