Cara Menghilangkan Jerawat

15 Bahan Rumahan yang Dapat Merawat Jerawat Anda

Cara Menghilangkan Jerawat
Cara Menghilangkan Jerawat

15 Bahan Rumahan yang Dapat Merawat Jerawat Anda – Jerawat adalah kondisi kulit yang terbentuk akibat penyumbatan pori-pori dan kelenjar minyak. Untuk menyumbat pori-pori dan kelenjar minyak; sebum, rambut dan sel kulit harus disalahkan. Alasan utama jerawat dan pengembangan jerawat di sekitar daerah wajah adalah produksi sebum dari kelenjar sebaceous. Kondisi kulit ini bertanggung jawab untuk membuat wajah cela. Tempat favorit untuk pembentukan jerawat di tubuh adalah wajah, leher, punggung, dada dan bahu.

Tanda dan gejala jerawat adalah rasa sakit, bekas luka, kemerahan pustula, nodul, dll, dan nanah. Faktor penyebab jerawat adalah hormon, kehamilan, kosmetik, genetika, obat KB, dan siklus menstruasi.

Daftar obat rumahan untuk perawatan jerawat

Ada beberapa tips pengobatan rumah yang efektif untuk jerawat, jerawat dan jerawat gratis adalah:

  1. Lemon and Rose Water : Lemon bersama dengan air mawar merupakan obat yang efektif untuk jerawat. Terapkan kombinasi jus lemon dan air mawar di atas jerawat dan biarkan selama satu jam. Cuci dengan air hangat. Lanjutkan selama sekitar 3 minggu. Tip ini membantu menghilangkan jerawat di seluruh tubuh.
  2. Jus Lemon dan kacang tanah : Jus lemon adalah salah satu bahan yang sangat penting dan bermanfaat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat bersama dengan bubuk kacang tanah / kayu manis / kayu cendana. Penerapan jus lemon dan minyak kacang tanah di atas jerawat merupakan obat herbal yang efektif. Campuran bubuk kayu manis dan jus lemon sangat membantu dalam pengobatan jerawat. Dalam semua kasus, pasta harus dicuci dengan satu jam.
  3. Madu dan Kayu Manis : Madu dan kayu manis adalah obat alami alami untuk jerawat dan jerawat. Pasta bubuk kayu manis dan madu dioleskan di atas jerawat sebelum tidur dan cuci di pagi hari. Lanjutkan prosesnya sekitar satu bulan. Kombinasi tidak hanya membuat jerawat hilang, namun juga bermanfaat untuk mengiritasi kulit dan jerawat.
  4. Bubuk dan Madu Apple : Untuk perawatan alami jerawat dan jerawat, bubur apel hancur dan madu bisa dioleskan sebagai masker wajah. Campuran oatmeal dan madu juga digunakan sebagai obat rumah untuk menyembuhkan jerawat.
  5. Bawang putih dan keriting : Bawang putih mengandung allicin, antibiotik yang digunakan sebagai obat alami untuk mengobati jerawat. Menggosok bawang putih di atas jerawat dan dadih adalah salah satu perawatan efektif untuk mengurangi jerawat. Makan siung bawang putih juga bermanfaat bagi jerawat dan jerawat.
  6. Tomat : Menerapkan tomat matang di atas jerawat dan jerawat yang membantu dalam menyembuhkan masalah tersebut. Oleskan bubur kertas di daerah yang terkena dan biarkan selama satu jam. Cuci, Anda akan melihat respon positif setelah beberapa saat.
  7. Mint Juice : Jus segar daun mint saat dioleskan di atas jerawat dan jerawat membantu mengatasi jerawat dan jerawat. Obat alami ini membantu penyembuhan jerawat dengan cepat.
  8. Ketumbar dan Kunyit : Kombinasi jus ketumbar (1tsp) dan sedikit bubuk kunyit digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati jerawat dan jerawat. Oleskan pasta dan cuci setelah satu jam. Ini menunjukkan dampak yang baik pada jerawat dan noda.
  9. Daun Neem dan Kunyit : Saat pasta margarin kelabu (daun nimba), kunyit dan air dioleskan di atas jerawat dan dibiarkan selama setengah jam, ada efek positif pada jerawat, bekas luka dan noda. Kombinasi itu harus dicoba selama satu bulan.
  10. Fenugreek Daun dan Air : Buat pasta daun fenugreek dengan air dan dioleskan di atas jerawat, komedo dan jerawat sebelum tidur. Cuci dengan air hangat di pagi hari. Ini adalah pengobatan yang sangat baik terhadap jerawat. Hal ini sangat baik bagi mereka yang memiliki kulit kering.
  11. Daun dan Air Basil : Ambil empat sendok teh daun kemangi dan rebus dalam secangkir air selama 15-20 menit. Keren dan oleskan pada jerawat. Ini sangat membantu obat alami untuk menyembuhkan jerawat, bekas luka dan jerawat.
  12. Pepaya : Jus pepaya mentah juga memiliki sifat terapeutik dalam menyembuhkan jerawat.
  13. Air Mawar : Kombinasi tanah yang lebih kencang naik air dan air biasa digunakan sebagai kemasan wajah untuk menyembuhkan jerawat. Hal ini bermanfaat, terutama untuk kulit berminyak. Produk ini juga bertindak seperti anti bakteri.
  14. Vitamin A dan Niacin : Ambil lebih banyak dan lebih banyak bayam, brokoli, asparagus, wortel dan jamur karena ini adalah sumber vitamin dan niasin yang melimpah. Kombinasi vitamin A dan niasin menunjukkan hasil yang baik dalam menyembuhkan jerawat.
  15. Jeruk Peel : Hancurkan kulit jeruk, aplikasikan di atas jerawat dengan air. Ini adalah perawatan yang efektif untuk jerawat dan fitur terkaitnya.
    Bagi anda yang menginginkan untuk perawatan kulit selain dari bahan alami kami mempunya beberapa produk kosmetik wardah dan lainnya, untuk lebih jelas silahkan kunjungi di harga wardah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *