Chelsea – UEFA Liga Europa: 2012/13

Sebuah header Branislav Ivanovic yang luar biasa tepat pada saat kematian melihat The Blues mengatasi Benfica di Amsterdam untuk memenangkan Liga Europa. piala dunia 2018

Kami memimpin pada saat Fernando Torres melaju ke umpan Juan Mata, membuntuti kiper Benfica Artur dan selesai dari jadwal piala dunia 2018 rusia sudut yang sempit.

Sisi Portugis, bagaimanapun, menanggapi dengan segera dan kembali pada tingkat persyaratan hanya delapan menit kemudian ketika Oscar Cardozo dikonversi dari titik penalti.

Saat pertandingan memasuki menit ketiga perpanjangan waktu, dan dengan kontes tersebut tampaknya akan menuju 30 menit tambahan, Mata mengayunkan tikungan ke tiang jauh, di mana ia bertemu dengan Ivanovic, yang naik paling tinggi dan ahli mengirim sundulannya untuk memicu kegembiraan. adegan

Dalam perjalanan ke final, kami berhasil mengalahkan kedua Sparta Prague dan Steaua Bucharest – masing-masing secara keseluruhan 2-1 dan 3-2 – sebelum kami mengalahkan Rubin Kazan dengan agregat 5-4 untuk memesan tempat kami dalam empat pertandingan terakhir.

Pakaian Swiss Basel, yang telah menyingkirkan Tottenham, berdiri di antara kami dan satu tempat di final, tapi kami berhasil mengatasi pertandingan dengan kemenangan tandang 2-1 di leg pertama, dengan David Luiz menembaki tendangan bebas untuk memenangkannya terlambat.

Kembali ke Stamford Bridge, Mohamed Salah memberi tim tamu keunggulan, namun dua gol dalam hitungan menit, dari Fernando Torres dan Victor Moses, membuat kami terkendali, membiarkan David Luiz memastikan kemenangan tersebut dengan benar. pemogokan jarak jauh yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *