Daftar Harga Sepatu Delta Force

Daftar Harga Sepatu Delta Force – Ketika kebanyakan orang berpikir sepatu Caterpillar, mereka menganggap sepatu bot hitam besar. Beberapa produk Caterpillar benar-benar memperhitungkan tren ini. Contoh kasusnya, si Pria Brode.

Alih-alih sepatu Caterpillar, mereka terlihat seperti sepatu kets Converse. Tidak seperti produk Converse, ini datang dengan jari kaki keselamatan dan sol tanpa slip, Sepatu Delta Force.

Potongan rendah berarti mereka jelas dirancang bagi mereka yang bekerja di dalam rumah. Tapi apakah mereka cocok untuk tujuan itu? Sayangnya, jawabannya adalah tidak.

Kenyamanan

Saya akan mulai dengan yang positif. Tidak ada istirahat dalam periode. Untuk sepatu kaki baja, mereka sangat ringan. Dan material atas lembut dan nyaman melawan pergelangan kaki, Daftar Harga Sepatu Delta Force.

Sayangnya seiring berlalunya waktu, masalah mulai bermunculan. Satu-satunya hampir tidak memiliki perlindungan dampak dan ini berarti bahwa setelah beberapa jam di kaki saya, tumit saya mulai terasa sakit.

Masalah terbesar bagaimanapun bukan satu-satunya tapi kaki baja. Meskipun tidak segera terlihat, setelah beberapa jam, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak memerhatikannya terus-menerus menggaruk bagian atas jempol kaki saya.

Untuk sesekali pakai, mungkin sepatu ini ok. Tapi untuk pemakaian sehari-hari, mereka sama sekali tidak cukup nyaman.

Perlindungan

The Brode Pria diiklankan sebagai memiliki dua fitur keselamatan, kaki baja dan sol non slip. Jari kaki baja, meski tidak nyaman, memang akan melindungi jari-jari kaki Anda. Selendang non slip tampaknya merupakan imitasi khayalan Caterpillar.

Setiap kontak dengan cairan, apapun, bahkan hanya air, membuat sepatu ini berpotensi lebih berbahaya daripada berjalan di sekitar bertelanjang kaki. Meski tidak memakai sepatu ini lama, saya hampir tergelincir dua kali.

Daya tahan

Karena ketidaknyamanan yang disebutkan di atas, saya tidak memakai sepatu ini cukup lama untuk menilai daya tahan mereka. Seperti kebanyakan produk Caterpillar, mereka tampaknya dibuat dengan baik. Pandangan sekilas ulasan pelanggan juga tampak mendukung teori ini, Daftar Harga Sepatu Delta Force.

Tahan air

Seperti yang mungkin bisa Anda katakan hanya dari melihat mereka, Brode Pria tidak dirancang untuk bekerja dalam kondisi basah. Apa pun lebih dari genangan air yang sangat kecil akan menyebabkan kaki sangat basah.

Gaya

Brode Pria tersedia dalam pilihan lima warna berbeda. Masing-masing bergaya dan lebih dari cukup formal untuk dipakai dalam lingkungan kerja. Versi suede hitam sangat rendah kunci, di mana, bahkan logo Caterpillar hampir tidak terlihat.

Reputasi

Daftar Harga Sepatu Delta Force, Ulasan untuk Broda Pria dicampur. Pada saat menulis, mereka telah ditinjau ulang 150 kali untuk nilai rata-rata 4.1 bintang dari 5. Meskipun ini mungkin tampak seperti skor yang cukup layak, ulasan negatif sangat pedas. Saya senang mengetahui bahwa saya bukan hanya orang yang menemukan sol yang tidak licin dan tidak licin.

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, saya tidak bisa merekomendasikan sepatu ini. Isu kenyamanan mungkin bisa diperdebatkan. Banyak orang memang menyukai mereka. Masalah tunggal yang tidak tergelincir, bagaimanapun, tidak diperdebatkan. Itu sama sekali tidak ada. Dan untuk sepasang sepatu yang dirancang untuk digunakan di tempat kerja, itu semacam deal breaker.

Jika Anda menginginkan sepasang sepatu keselamatan Caterpillar yang ringan, Daftar Harga Sepatu Delta Force, oleh karena itu saya merekomendasikan Streamline Caterpillar sebagai gantinya. Mereka merasa nyaman dan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyebabkan kecelakaan kerja saat basah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *