Diet tinggi protein Yang Sehat Penurunan Berat Badan

Diet tinggi protein Yang Sehat Penurunan Berat Badan

Peran diet tinggi protein dalam menurunkan berat badan telah di bawah pengawasan. Sementara beberapa kelompok mencari tahu, beberapa di antaranya menentangnya dengan alasan bahwa itu tidak sehat.

Diet tinggi protein Yang Sehat Penurunan Berat BadanMenurut Wikipedia, ‘diet tinggi protein sering direkomendasikan oleh binaragawan dan ahli gizi untuk membantu usaha membangun otot dan menurunkan lemak. Seharusnya tidak bingung dengan diet rendah karbohidrat seperti Atkins Diet, yang tidak terkontrol kalori dan yang kerap mengandung lemak dalam jumlah besar. Sementara protein yang memadai diperlukan untuk membangun otot rangka dan jaringan lainnya, ada perdebatan yang sedang berlangsung mengenai penggunaan dan kebutuhan diet tinggi protein dalam latihan beban dan pembentukan tubuh. ‘

Rencana diet tinggi protein akan membantu seseorang kehilangan banyak berat badan dalam waktu yang relatif singkat karena menghilangkan banyak karbohidrat dari makanan, dan memungkinkan tubuh membuang cairan tubuh berlebih.

Alasan protein adalah alat penurun berat badan yang hebat karena memiliki kalori yang sama dengan karbohidrat namun membutuhkan waktu lebih lama untuk dipecah sehingga membuat Anda kenyang lebih lama tapi tubuh kita membutuhkan variasi. Sementara diet tinggi protein sangat penting untuk menurunkan berat badan, mengurangi karbohidrat, sayuran, buah-buahan, dan sebagainya, dari jumlah makanan Anda akan membatasi jumlah vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang Anda perlukan untuk tetap sehat.

Oleh karena itu saya akan menyarankan Anda mengganti sekitar setengah kalori Anda dengan karbohidrat, buah, sayuran dan susu rendah lemak. Suplemen vitamin harian juga akan membantu menurunkan berat badan juga.

Sementara diet tinggi protein membantu penurunan berat badan, ingatlah bahwa diet apa pun yang tidak menganjurkan diet sehat utuh tidak baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Misalnya, diet tinggi protein biasanya mengandung kadar lemak tinggi, dan tidak baik untuk hati dan ginjal Anda karena mereka harus bekerja lebih keras untuk mengolah semua lemak ekstra dan protein. Jadi berhati-hatilah dengan diet ini, dan jangan coba-coba untuk jangka waktu yang lama. Saya akan mengatakan 4 minggu, paling.

Karbohidrat rendah, diet tinggi protein membantu menurunkan berat badan dengan cepat tapi setelah Anda menurunkan diet, Anda akan menambah berat badan jika tidak melihat apa yang Anda makan. Sejauh menjadi ‘metode sehat’, rendah karbohidrat, protein diet tidak terlalu sehat untuk Anda jika Anda bertahan pada mereka dalam jangka waktu yang lama. Sebuah kata bijak, kata mereka, sudah cukup!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *