dead rising 2 pc game download

Download Game PC Dead Rising 2 Full Version

Dead Rising 2 adalah game open world survival horror beat ’em up yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada Blue Castle Games, yang diterbitkan oleh Capcom, dan dirilis antara bulan September dan Oktober 2010 untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows.

Ini adalah sekuel dari Dead Rising, dan merupakan entri kedua dalam rangkaian yang sama, menjadi salah satu game dengan penjualan tercepat di Xbox Live. Permainan ini memiliki sejumlah fitur dan perbaikan baru pada pendahulunya, termasuk opsi multiplayer.

dead rising 2 pc game download

Kisah permainan melihat pemain mengendalikan Chuck Greene, mantan pengendara motorcross, yang menemukan dirinya berada di pusat wabah zombie lain yang terjadi di sebuah kompleks peristirahatan dan kompleks perbelanjaan di Nevada, dan terlibat dalam mengungkap kebenaran di baliknya.

Dia tidak hanya harus bertahan melawan zombie yang berkeliaran di kompleks dengan mengais-ngais senjata dan persediaan, dan menyelamatkan korban yang selamat yang terjebak dalam kejadian tersebut dan berurusan dengan psikopat gila, Chuck juga harus memastikan bahwa anak perempuannya menerima perawatan reguler dari obat yang mencegahnya dari Menjadi zombie sendiri, setelah digigit selama wabah sebelumnya.

Seperti game sebelumnya, pemain harus menyelesaikan misi besar untuk memajukan cerita, namun bisa melakukan tugas opsional dan mengeksplorasi komplek, dengan berbagai ending tersedia tergantung tindakan yang dilakukan pada game utama. Nah jika kalian tertarik untuk download game pc ini bisa langsung saja ke https://todaygames.net

Berikut merupakan system requirement untuk game pc Dead Rising 2

System Requirements

  • OS: Windows Vista®/XP, Windows 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD Athlon X2 2.2 Ghz or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® 8800GTS or better, ATI Radeon™ HD 3850 or better
  • DirectX®: DirectX® 9.0c or greater
  • Hard Drive: 8.5 GB free hard drive space
  • Sound: Standard audio device

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *