Inilah Latihan Berapa Banyak yang Anda Butuhkan Per Minggu untuk Hidup Lebih Lama

Para penulis mencatat bahwa, sementara kebanyakan penelitian meneliti negara-negara berpenghasilan tinggi di mana olahraga adalah rekreasi (seperti kelas spin), penelitian ini juga mencakup negara-negara berpendapatan rendah dan berpenghasilan menengah dimana olahraga lebih sering muncul sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari (seperti bersepeda bekerja). Hasilnya menunjukkan bahwa tidak masalah olahraga apa yang Anda lakukan. Berjalan, pekerjaan rumah tangga dan memiliki pekerjaan aktif semuanya bisa memberi hidup lebih lama selama Anda mencapai 150 menit itu.

“Takeaway utama adalah bahwa semua jenis aktivitas baik untuk kita,” kata penulis studi Scott Lear, yang memimpin penelitian kardiovaskular di Rumah Sakit St. Paul di Vancouver, Kanada, kepada HuffPost. “Tidak masalah bagaimana kita memberi label, tubuh kita melihatnya sama seperti … Berjalan-jalan bisa sama baiknya dengan menghabiskan satu jam berkebun atau memotong rumput.”

Pintu Rumah

Berlangganan email Gaya Hidup
Life hacks dan juicy stories untuk mendapatkan Anda melalui minggu.

alamat@email.com
BERLANGGANAN
Pelatih kebugaran kelompok Josh Carter juga ingin menghilangkan anggapan bahwa olahraga harus sulit atau mahal agar efektif.

“Gerakan adalah gerakan,” Carter, pemilik Fit Body Boot Camp, mengatakan kepada HuffPost. “Itu tidak perlu sulit atau mengatur kembali hidup Anda. Saya katakan kepada orang-orang untuk bangun 30 menit lebih awal dan pergi jalan-jalan jika mereka ingin memulai. Naik tangga atau parkir jauh. Dua menit di sini dan lima menit di sana, tapi semuanya bertambah. ”

Mencari beberapa cara untuk menyelinap dalam beberapa kebugaran sehingga Anda memukul 150 menit per minggu itu? Berikut adalah beberapa pilihan murah yang dapat Anda coba:

Pergilah berjalan-jalan, bukan istirahat minum kopi.

Alih-alih memukul Starbucks, “sebagian besar karyawan saya menggunakan jeda 15 menit untuk berjalan-jalan di sekitar tempat parkir,” kata Carter. “Mereka bicara, mereka tertawa, terserah. Pindahkan saja darahmu. ”

Potong waktu Netflix Anda menjadi dua.

Pikirkan apa yang bisa terjadi jika Anda, katakanlah, berjalan-jalan cepat daripada menonton episode “Game of Thrones” kedua malam ini.

“Jika orang mulai membayar setengah sebanyak perhatian pada kesehatan mereka seperti pada maraton Netflix – secara harfiah setengah – terbayar,” kata Carter.

Berjalan, bersepeda atau lari ke acara berikutnya.

Studi ini mencantumkan “transportasi aktif” sebagai salah satu cara utama para peserta sehat yang tidak sengaja menjalankan jalan mereka menuju kehidupan yang lebih lama. Berjalan ke kereta bawah tanah dan menaiki tangga di sini. Begitu juga berlari untuk bekerja atau bersepeda ke toko bahan makanan.

Dapatkan teman latihan.

Banyak dari kita akan cenderung berlatih yoga atau berlari jika dibingkai sebagai tempat nongkrong sosial. Jadi ambil pasangan, dan perpanjang hidupmu bersama. Tubuh dan pikiranmu akan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *