Jambu Untuk Luka Diabetes

Jambu Untuk Luka Diabetes ~ Jambu biji yang superfruit tropis yang berasal dari Amerika Tengah. Mereka dengan kulit hijau atau kuning terang berbentuk oval dan berisi biji yang dapat dimakan.

Jambu Untuk Luka Diabetes

Mereka luar biasa kaya antioksidan, vitamin C, kalium dan serat. Kandungan hara yang luar biasa ini memberikan banyak manfaat kesehatan. Artikel ini berisi daftar semua manfaat kesehatan dari jambu biji yang didukung oleh penelitian ilmiah.

1. jambu ekstrak dan jambu daun teh dapat membantu menurunkan tingkat gula darah

Ada beberapa bukti bahwa jambu dapat meningkatkan kontrol gula darah, Luar biasanya lagi jamu juga berguna sebagai obat luka diabetes alami. Beberapa studi bayi tabung dan hewan ditemukan jambu ekstrak mengurangi kadar gula darah, peningkatan jangka panjang kontrol gula darah dan mengurangi resistensi insulin.

Ini adalah berita baik bagi penderita diabetes atau mereka yang terancam. Beberapa studi yang melibatkan manusia juga menunjukkan hasil yang mengesankan. Satu studi dari 19 orang menemukan bahwa minum teh daun jambu menurunkan kadar gula darah setelah makan. Efek berlangsung hingga dua jam.

Studi lain yang melibatkan 20 orang dengan diabetes tipe 2 menemukan bahwa minum teh daun jambu dikurangi kadar gula darah setelah makan dengan lebih dari 10%

2. makan jambu biji lain dapat membantu jantung Anda tetap sehat

Hati merah, konsep kesehatan Jambu biji dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung dalam sejumlah cara yang berbeda.

Banyak ilmuwan percaya bahwa tingkat tinggi antioksidan dan vitamin di jambu dapat membantu melindungi jantung terhadap kerusakan dari radikal bebas. Tingkat yang lebih tinggi kalium dan serat larut dalam jambu biji juga diduga untuk memberikan kontribusi untuk kesehatan jantung ditingkatkan.

Makan jambu biji juga telah dikaitkan dengan menurunkan tekanan darah, penurunan “buruk” kolesterol LDL dan kenaikan “baik” kolesterol HDL. Karena tekanan darah tinggi dan tinggi kadar kolesterol LDL terkait dengan tingginya risiko penyakit jantung dan stroke, menambahkan jumlah moderat jambu untuk diet Anda dapat mengarah ke manfaat yang berharga.

12-minggu studi 120 orang menemukan jambu matang itu makan sebelum menu yang disebabkan secara keseluruhan penurunan tekanan darah oleh 8-9 poin, pengurangan kolesterol total oleh 9,9% dan peningkatan “baik” kolesterol HDL sebesar 8%. Efek yang sama ini telah dilihat dalam beberapa penelitian lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *