Jual Sepatu Delta Ori

Jual Sepatu Delta Ori – Timberland MagnusSelama bertahun-tahun, saya tidak kekurangan barang Timberland. Terlepas dari keluhan durabilitas yang kadang-kadang, Sepatu Safety pada umumnya saya senang menyendiri; Mereka umumnya terlihat sedikit tanggal dibandingkan dengan orang-orang seperti Keen dan Wolverine.

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di sebelah kanan Anda, Magnus Men adalah sedikit perbaikan dalam hal ini. Sebagian besar ukuran juga masuk di bawah angka 100 dolar. Apakah mereka pilihan yang baik? Baca terus untuk mencari tahu.

Jual Sepatu Delta Ori

Di luar kotak, mereka terlihat tangguh seperti paku dan jeda dalam periode hidup sampai saat itu. Harapkan setidaknya satu minggu penggunaan cahaya bahkan sebelum Anda berpikir untuk membawa mereka bekerja. Begitu mereka berhasil masuk, ada campuran kenyamanan Timberland yang aneh dan kesalahan desain yang mengerikan. Saya akan mulai dengan yang positif.

Saya memesan ukuran Timberland standar saya dan mereka sesuai dengan tempatnya, terutama pada akhirnya dengan kotak kaki jarak yang baik (ideal untuk perubahan panjang). Bagian atas dilapisi dengan baik dan untuk sepatu bot kaki, sangat mengejutkan.

Sayangnya, sol tengahnya jauh lebih tipis dari pada yang umumnya standar dengan merek. Dengan kata lain, gabungkan sepatu bot ini dengan berjam-jam di atas permukaan keras dan Anda akan kembali ke rumah dengan kaki yang menyakitkan. Dukungan lengkungan juga sebagian besar tidak ada.

Nah, jika ada satu hal yang sangat salah Timberland salah, itu adalah “lidah berkontur untuk menghilangkan tekanan renda”. Secara teori, ini terdengar seperti ide bagus. Tapi dalam prakteknya, tekanan dari renda hanya diganti dengan lidah yang menggali ke kaki Anda saat dilipat ke dalam dirinya sendiri. Novel ideal, eksekusi dahsyat.

Secara keseluruhan, mereka cukup hit dan miss di bagian kenyamanan yang merupakan sesuatu yang saya anggap mengejutkan mengingat nama mereknya. Ini juga alasan bahwa saya akhirnya tidak akan merekomendasikan sepatu ini kecuali Anda mendapatkan harga yang sangat baik.

Magnus datang dengan semua fitur keselamatan yang Anda harapkan dari boot pekerjaan Timberland. Jari kaki, perlindungan bahaya listrik, ketahanan minyak dan slip, dan tangga yang dipatenkan Timberland mengunci satu-satunya. Jari kaki baja pada khususnya dirancang dengan baik, menjaga kaki Anda tetap aman tanpa membuat kaki Anda membawa beban terlalu banyak.

Ini adalah sepatu bot yang dirancang untuk kondisi iklim sedang. Dengan kata lain, mereka menawarkan tingkat isolasi standar yaitu kulit tangguh, cukup tinggi di atas. Dan mereka tahan air sampai pada titik dimana tali mulai. Dengan kata lain, mereka memberikan perlindungan yang cukup bagi kebanyakan orang, tetapi jika Anda tinggal di tempat yang dingin atau basah, carilah di tempat lain.

Meski masih sedikit berkencan, saya menyukai tampilan sepatu bot ini secara keseluruhan. Kulitnya terlihat kasar di luar kotak. Lengan tali untuk tali menambahkan sentuhan modern yang hilang dari banyak sepatu klasik Timberland. Dan dengan menjaga hal-hal sederhana, mereka akan berhasil dengan baik.

Magnus saat ini telah mengumpulkan 130 ulasan pelanggan di Amazon untuk mendapatkan skor rata-rata 4,2 bintang dari 5. Tak perlu dikatakan lagi, ini jauh dari pengakuan universal dan cukup sedikit di bawah sepatu bot Timberland lainnya (walaupun versinya lebih mahal). Keluhan berkisar dari daya tahan, lidah yang kurang dirancang dan ketidaknyamanan umum. Namun ulasan positif memang masih sangat banyak.

Magnus Pria adalah langkah kecil dalam gaya untuk sepasang Timberland’s. Bergantung pada ukuran sepatu Anda, mungkin Anda juga bisa meraih tawaran terlalu banyak. Apalagi mengingat kemungkinan mereka bertahan lebih dari setahun. Sayangnya, lidah yang dirancang khusus adalah perusak kesepakatan yang dirancang khusus di mata saya. Itu bersamaan dengan kurangnya sol tengah yang layak berarti saya pikir aman untuk mengatakan bahwa ada pilihan yang lebih baik di luar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *