Kemudahan Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih

Bagi anda yang mempunyai banyak aktivitas dan pekerjaan yang harus dilakukan sehari – hari, anda tentunya akan sangat memperhatikan masalah bau badan anda. Mempunyai bau badan yang tak sedap akan menjadi masalah tersendiri bagi anda karena sangat mengganggu aktivitas kita. Anda akan merasa minder untuk berada di sekitar banyak orang. Memakai deodorant sebagai cara menghilangkan bau badan mungkin bisa membantu anda. Namun tentu saja jika digunaka terus – menerus akan tidak baik bagi tubuh kita karena deodorant mengandung bahan – bahan kimia yang kurang baik dampaknya bagi tubuh kita. Namun anda tidak perlu risau karena di sini ada tip dan cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih yang dijamin ampuh jika anda menggunakannya secara rutin.

Cara meghilangkan bau badan dengan daun sirih ini menjadi salah satu pilihan anda untuk menghilang bau badan anda yang selama ini sangat membuat anda tidak nyaman dan ternganggu. Daun sirih sudah sejak lama dipercaya dapat menghilangkan bau, baik itu bau organ intim wanita maupun bau badan seseorang. Cara penggunaannya pun tidak sulit yakni dengan cara merebusnya. Pertama ambil 3 sampai 5 lembar daun sirih kemudian rebus dengan dua gelas air hingga mendidih lalu biarkan menguap hingga air rebusan tersebut hanya tinggal satu gelas dan anda bisa mengkonsumsinya. Anda juga bisa menambah porsi lembaran daun sirih tersebut menjadi 30 lembar dan setelah proses perebusan anda bisa menggunakannya saat anda mandi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka anda harus menggunakannya secara teratur atau rutin setiap hari.

Sangat mudah dan simpel bukan cara ini? Dengan menggunakan daun sirih ini maka dijamin aman karena cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih ini dijamin tidak ada campuran bahan kimia sama sekali. Sehingga sangat aman jika anda gunakan terus menerus. Demikianlah cara dan tip untuk menghilangkan bau badan anda versi artikel kali ini. Selamat mempraktikannya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *