Kesalahan Make Up yang Perlu Kamu Hindari

Sekarang ini cukup banyak product maskara yang dapat menyulap bulu mata anda jadi lebih lentik, panjang, serta tidak tipis. Walau demikian, tanpa ada tahu langkah memakai maskara dengan pas, http://trulumsynergy.com/ hasil pada akhirnya jadi kurang maksimum. “Masalah” yang umum berlangsung yaitu bulu mata tampak menggumpal dengan kata lain sebagian helai bulu mata melekat. Agar bisa hasil paling baik dari maskara yang dipunyai, yuk, cobalah sebagian panduan ini.

1. Oleskan Brush Maskara di Atas Make up Remover Wipes atau Handuk Bersih

Bersihkan brush maskara jadi satu diantara hal terutama yang nyatanya butuh kita kerjakan. Cobalah check dahulu tongkat maskara anda, bila brush-nya telah penuh dengan gumpalan product, wah itu pertanda anda juga telah butuh membersihkannya. Brush maskara yang bersih tidak cuma aman dipakai untuk ruang bulu mata yang peka, tetapi sangat menolong untuk membuat cantik bulu mata dengan gampang. Oleskan maskara anda pada make up remover wipes atau handuk yang telah lembap (sesudah dibasahkan) hingga tak ada sekali lagi gumpalan yang tampak.

2. Pusatkan Maskara dekat Akar Bulu Mata

Bila sampai kini anda tidak menyimpan perhatian ekstra untuk ruang dekat akar bulu mata, saat ini cobalah deh tehnik yang satu ini. Gerakkan tongkat maskara dengan zig-zag cuma di ruang dekat akar bulu mata. Begitu, semuanya sisi bulu mata juga akan tertutup maskara, hingga juga akan tampak tambah lebih tidak tipis. Selain itu, makin tidak tipis sisi akar bulu mata anda, dapat pula lho skip memakai eyeliner.

3. Melayer Sebagian Maskara

Janganlah keburu takut cobanya ya. Karna tiap-tiap orang mempunyai bulu mata yang tidak sama, jadi kebutuhannya juga tidak sama. Tiap-tiap product maskara juga mempunyai formula serta keunggulan yang berlainan. anda bisa mengoptimalkan hasil yang dikehendaki dengan memakai maskara yang berlainan. Umpamanya saja, anda memakai maskara bertipe volumizing supaya lebih tidak tipis, lantas mengombinasikannya dengan maskara yang berperan untuk perpanjang bulu mata di ujungnya.

4. Masih tetap ada yang Menggumpal? Gunakan Sisir Bulu Mata!

Yang namanya coba, pasti ada trial serta error. Bila hasil pada akhirnya bulu mata masih tetap menggumpal, tenang saja. Sebelumnya maskara betul-betul kering, sisir bulu mata selekasnya. Terdapat banyak product sisir bulu mata yang dapat kita cobalah, seperti dari brand Real Techniques dan EcoTools. Tambah baik, agar tidak cepat kering, lakukan satu mata lebih dahulu, bila telah oke, baru geser ke mata yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *