Tempat wisata di indonesia

Liburan Asyik Di Wisata Bandung Kampung Gajah Wonderland

Berlibur atau berwisata memang menjadi hal yang selalu menyenangkan dan mengasyikkan. Pasalnya dengan berlibur, kita bisa melepaskan segala penat yang kita rasakan setelah melakukan aktivitas harian yang seakan tidak ada habisnya. Dan berbicara mengenai wisata, ada banyak kota di Indonesia yang bisa menjadi pilihan tujuan wisata dan kota Bandung adalah salah satunya. Berlibur ke kota kembang ini rugi sekali jika tak singgah di tempat-tempat wisata menarik yang tersedia di sana. Salah satu objek wisata menarik yang dapat anda kunjungi di bandung adalah wisata Bandung Kampung Gajah. Tempat wisata ini dijamin mampu membuat liburan menyenangkan, karena ada beraneka ragam fasilitas wisata yang dapat anda nikmati di sana. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai info tempat wisata ini simak ulasannya berikut.

Lokasi Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung

Tempat wisata di indonesia
Wisata Bandung Kampung Gajah ini terletak di daerah Bandung Barat, tepatnya di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8. Luas tanah 60 hektar yang dimanfaatkan untuk tempat wisata ini dulunya merupakan Century Hill, namun sekarang sudah disulap menjadi tempat wisata yang sungguh menakjubkan. Kampung Gajah Wonderland ini menawarkan udara yang sejuk dan juga pemandangan alam yang sangat menawan. Tidak hanya itu, anda juga dapat menghabiskan waktu untuk mencoba beraneka jenis permainan seru dan menantang bersama keluarga. Untuk dapat menjangkau lokasi ini, anda dapat menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika anda menggunakan kendaraan umum, cari yang jurusannya sama dengan Rumah Stroberi, The Peak, dan Sapulidi. Sementara jika anda memutuskan untuk menggunakan kendaraan pribadi, maka anda dapat mengambil arah kiri dari pertigaan terminal ledeng. Setelah itu ikuti saja jalan hingga anda bertemu dengan reklame wisata Bandung Kampung Gajah.

Wahana Yang Tersedia di Wisata Kampung Gajah Wonderland

Banyak hal menarik yang akan anda dapatkan jika anda berlibur di tempat wisata Bandung Kampung Gajah ini. Berlibur ke objek wisata ini sangat menyenangkan bersama keluarga atau teman untuk seru-seruan bareng. Untuk anda yang memiliki balita jangan khawatir, sebab ada area permainan yang khusus dirancang untuk anak-anak. Anak-anak anda dapat ditempatkan pada arena bermain (playground) yang menyediakan berbagai permainan yang aman untuk si kecil, meski demikian tetap harus di bawah pengawasan orang dewasa. Permainan seperti mini flying fox, delman, becak mini, dan masih banyak yang lainnya. Di playground ini juga tersedia kolam renang anak dengan kedalaman yang pas untuk balita anda. Jika buah hati anda masih belum puas, anda dapat mengajaknya ke Rumah Sponge Bob Square Pants untuk bermain-main.

Untuk anda yang berusia remaja sampai dewasa, sepertinya perlu mencoba wahana-wahana wisata Bandung Kampung Gajah. Ada sekitar 20 wahana yang tersedia di lokasi wisata tersebut, mulai dari yang biasa sampai yang dapat memacu adrenalin anda. Anda dapat menoca mini ATV, Sky View, 4D Rider, Delman Royal, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menghabiskan waktu di waterpark yang sudah disediakan wisata Bandung Kampung Gajah ini. Bagi anda yang menyukai petualangan, sepertinya perlu mencoba Buggy Lembah. Wahana ini menyajikan pengalaman mengelilingi hutan yang masih asri dengan jalan yang berlumpur serta pemandangan lembah dan gunung yang memukau.
Fasilitas terbaru yang dimiliki oleh Kampung Gajah Wonderland ini adalah Tubby Slide, yakni seluncuran melingkar dengan lintasan sekitar 103 meter. Dijamin wahana ini akan membuat jantung anda berpacu kencang. Ada juga kolam ombak (Wave Pool) yang menawarkan suasana pantai di daerah pegunungan. Kolam yang satu ini tentu sangat menarik karena dilengkapi dengan teknologi yang mampu membuat air di kolam tersebut berombak.

Masih di lokasi yang sama, anda dapat menikmati aneka kuliner menarik yang bakal memanjakan lidah anda. Terdapat banyak stand makanan, resto, bahkan bar atau café juga tersedia di sana. Ada beraneka jenis makanan yang dapat anda cicipi, mulai dari menu lokal, asia, hingga kuliner eropa pun tersedia. Untuk harga tiket yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung wahana apa yang anda ingin nikmati, sehingga lebih baik anda tidak membeli tiket terusan karena dapat menyia-nyiakan uang yang anda bayarkan jika tidak dapat menikmati semua wahana yang tersedia.

Tips Wisata Di Kampung Gajah Wonderland Bandung

Jika anda tertarik untuk berwisata di Bandung Kampung Gajah, sepertinya anda perlu memperhatikan beberapa tips berikut agar perjalanan wisata anda semakin memuaskan. Belilah tiket pada setiap wahana agar lebih hemat, lebih baik berkunjung pada musim panas agar lebih puas, bawa jaket, bawa air minum yang cukup, membawa pakaian ganti, bawa uang cash yang cukup, dan juga siapkan krim UV protection agar kulit anda tidak terbakar matahari. Bagaimana? Menarik bukan aneka wahana dan fasilitas yang tersedia di wisata Bandung Kampung Gajah ini. Segera kunjungi destinasi wisata ini dan rasakan sensasi kepuasan berlibur di kota kembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *