Pemeliharaan Tombol Keyboard Laptop

Selama bertahun-tahun orang mengandalkan laptop karena kemampuan mereka dibawa kemana pun Anda mau pergi. Selain sebagai alat yang ampuh untuk studi dan pekerjaan Anda, laptop juga sangat rapuh. Ketika datang ke tombol pada keyboard laptop adalah yang paling rapuh.

Laptop adalah hal besar berikutnya setelah komputer desktop pribadi. Mereka sangat mudah diatur dan sangat ringan untuk dibawa kemana-mana. Tapi, dengan kemampuan mereka untuk menjadi portable hadir dengan harga. Mereka juga sangat mudah untuk mendapatkan kerusakan.

Kunci pada laptop Anda sangat rentan terhadap keausan yang dibawa oleh penggunaan sehari-hari. Orang membawa laptop mereka ke mana-mana bahkan di tempat tidur mereka atau di meja makan.

Ini memperlihatkan laptop untuk berbagai jenis kecelakaan yang dapat menyebabkan kerusakan. Beberapa bahkan mungkin menumpahkan air atau cairan ke laptop mereka dan menyebabkan kerusakan pada keyboard beserta seluruh laptop. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah itu.

Lepaskan laptop Anda dari sumber listrik manapun. Matikan laptop Anda dan lepaskan panel belakang menggunakan obeng. Keluarkan seluruh kemasan baterai. Begitu bagian belakang terbuka, Anda akan menemukan konektor yang menghubungkan keyboard pada tempatnya. Lepaskan konektor itu untuk melepaskan keyboard.

Setelah keyboard lama dilepas, Anda bisa memasang keyboard baru ke tempatnya. Pastikan bahwa keyboard baru Anda cocok dengan laptop atau Anda harus membeli yang baru.

Sambungkan kembali konektor di tempat dan pastikan Anda telah mengunci keyboard. Periksa sekrup yang longgar. Tempatkan baterai kembali dan sekrup seluruh tempat dengan cara yang aman.

Saat melakukan langkah-langkah di atas, pastikan Anda yakin semuanya aman, sehingga Anda tidak akan menambahkan lebih banyak kerusakan pada laptop daripada yang sudah Anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *