Pengobatan Kanker Serviks Dengan Propolis

Pengobatan Kanker Serviks Dengan Propolis

Pengobatan Kanker Serviks Dengan Propolis

Kankers serviks adalah penyakit kanker berbahaya yang sering menyerang wanita. Menurut WHO, infeksi HPV adalah faktor resiko utama kanker serviks. Tiap tahunnya, ratusan ribu kasus HPV sudah terdiagnosis dan ribuan wanita meninggal akibat kanker serviks. Mengingat betapa mengerikannya fakta tersebut, maka berbagai cara pencegahan serta pengobatan sudah dibuat untuk mengatasi kanker serviks.

**Gejala Kanker serviks

-Adanya flek seteleh berhubungan intim, flek diluar masa menstruasi, dan flek setelah menopause
-Adanya cairan dari vagina yang berbau
-Perdarahan hebat atau adanya perubahan waktu haid yang lebih lama

**Solusi Pengobatan Kanker Serviks dengan Propolis Alami Tanpa Khawatir Efek Samping

Pengobatan Kanker Serviks Dengan Propolis

Propolis ialah zat yang di produksi oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun daun muda dan bercampur dengan air liur lebah. Lebah menggunakan propolis tersebut untuk menambal dan juga mensterilkan sarang mereka dari bakteri, virus, jamur dll.

Saat ini, propolis banyak ditemukan sebagai solusi pengobatan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit berat seperti kanker serviks.

Berikut merupakan keuntungan menggunakan propolis sebagai solusi pengobatan masalah kanker serviks jika dibandingkan dengan pengobatan medis :

-Propolis murni dari alam sehingga tidak memiliki efek samping dan sangat cocok digunakan oleh segala usia. Pengobatan dengan propolis memiliki sifat luar dalam, sehingga bisa menghemat pengeluaran karena cukup 1 obat namun bisa untuk berbagai jenis penyakit luar ataupun dalam.

-Bertindak sebagai stimulator yang secara tak langsung memberikan manfaat yaitu mengaktifkan kembali sistem imun yang melemah dengan meningkatkan respon imun yang tak spesifik, antara lain dengan memperbanyak Limfo–T4.NK–cell dan juga makrofag distimulasi dan interleukin. Dampak terakhir dari reaksi komplek tersebut ialah zat asing yang mampu dikenali sekaligus dihancurkan termasuk sel; cacat, bakteri dan virus.

-Propolis juga mengandung Bioflavonoid yang berperan dalam meningkatkan kinerja sistem imun dengan cara meningkatkan aktifitas dan memperbanyak Limfo–T dan makrofag yang sangat berguna untuk melenyapkan zat asing pada tubuh, seperti virus, baktreri, jamur dan sel bebas lainnya.

**Cara Penggunaan Propolis Untuk Pengobatan Kanker Serviks :

-Untuk tahap awal, 3×7 tetes per hari selama 3 hari.
-Lalu dapat Anda tingkatkan menjadi 5×10 tetes per hari sampai sembuh.
-Di minggu kedua Anda bisa mengonsumsi melia biyang. Fungsinya yaitu untuk meregenerasi sel sel tubuh yang sudah rusak

Propolis bisa digunakan bersamaan dengan penggunaan obat dari dokter. Hal ini tidak akan menimbulkan efek samping namun justru mempercepat proses penyembuhan.

Saat menggunakan propolis Anda sangat dianjurkan untuk mengonsumsi banyak air putih. Sebab sifat dari propolis yaitu sebagai antidetox. Maka hal yang harus dilakukan propolis pada tubuh yaitu membuang racun di dalam tubuh.

Sumber: http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *