Review Drama Korea: Goblin Part 1

drakorindo – Drama Korea, Yeay aku balik lagi nih, kali ini aku bakal review sebuah drama yang cukup banyak diperbincangkan akhir-akhir ini, apalagi kalau bukan Goblin! Kalian nonton drama ini nggak? Sekarang aku bakalan review gimana sih serunya drama satu ini.

Drama ini jadi satu diantara drama yang saya lihat dimuka Januari ini, lho. Dari tiga drama ; Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Goblin, serta The Legend of the Blue Sea. Goblin ini drama ke-2 yang tamat sesudah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Okay, kelamaan pembukaan mulu ya, segera deh, let me peel it!

Drama ini tampil di slot Kamis-Jumat nya channel tvN. Drama ini merampungkan 16 episodenya di tgl 21 Januari tempo hari. Sebagian bintang yang bermain di drama ini salah satunya Kim Go Eun yang bertindak jadi Ji Eun Tidak, Gong Yoo ahjussi yang bertindak jadi Kim Shin, ada juga Lee Dong Wook jadi Malaikat Pencabut Nyawa, serta Yoo In Na jadi Sunny. Yook Sung-Jae main juga di drama ini jadi Yu Deok Hwa.

Plot
Drama ini menceritakan mengenai Kim Shin, seseorang panglima perang dari Goryeo di jaman kerajaan dahulu. Karena sangat gagah serta hebatnya Kim Shin ini, sang raja, Wang Yeo ngerasa iri karna tempatnya Kim Shin lebih dihormati oleh rakyatnya. Wang Yeo ini suami Kim Sun (adik wanita Kim Shin). Serta kondisi ini buat Kim Sun dilema, dia kebingungan mesti berpihak ke suaminya atau kakaknya. Pada akhirnya kebencian Wang Yeo ini buat dia miliki gagasan jahat buat nyingkirin Kim Shin juga adiknya. Kim Shin juga ditusuk dengan pedang yang ditusuk oleh rajanya sendiri serta diasingin. Nyatanya, Kim Shin ini tidak mati! Pedang yang berada di dada Kim Shin ini tidak dapat dicabut, yang berarti dia selalu hidup dengan pedang ketancep di dadanya. Dia baru dapat mati bila pedang di dadanya itu dicabut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *