Tips download film terbaru : film Single

Download film terbaru – Dari judulnya aja udah kelihatan ya, SINGLE. Berarti Jomblo dong? Iya, film yang rilis pada akhir tahun 2016 ini memang menceritakan tentang kehidupan si jomblo Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika. Film ini menceritakan tentang perjuangan Ebi yang jomblo sejak lahir untuk mendapatkan seorang kekasih yang bisa ia ajak ke nikahan adiknya. Kayanya menderita banget ya hidup si Ebi ini? Udah jomblo sejak lahir, pengangguran pula.

Di lansir dari situs nontonxxi.online Ebi adalah seorang pemuda yang sampai saat ini masih menyandang status sebagai jomblo pengangguran download film terbaru. Sepertinya hidup Ebi ini nelongso banget ya? Adiknya yang lebih tampan dan mapan akan menikah dan ia diharuskan untuk membawa seorang wanita ke pernikahan adiknya itu. Tentu saja Ebi bingung dong, gimana bisa ia bawa pacar ke pernikahan adiknya? Dia kan jomblo. Nah disitu film mulai seru nih guys..

Disini Ebi dibantu oleh kedua temennya yang menurut aku absurd banget, Ebi dibantu oleh Wawan (Panji Pragiwaksono) yang sok tahu banget dan Victor (Babe Cabita) si tukang pesimis. 2 orang absurd itu ngebantu Ebi untuk dapetin cewek, namun sepertinya usaha mereka selalu gagal. Persahabatan mereka bertiga ini kocak banget ya, apalagi si victor. Tingkahnya yang konyol selalu ngebuat kita geleng-geleng kepala.

Nah sampai akhirnya seorang cewek cantik pindah ke kosan Ebi. Namanya Angel (Annisa rawles), Ebi pun akhirnya mulai kenalan sama Angel, dan ternyata Angel ini baik banget lho sama Ebi. Hingga membuat Ebi jatuh cinta sama Angel.

Mereka akhirnya mulai dekat, namun lagi-lagi Ebi dihadapakan dengan tantangan. Muncul si Joe (Chandra Liow) yang selama ini menjadi abang-abangannya si Angel, Joe ini sebenernya udah lama banget suka sama Angel, dan ia tahu kalau si Ebi mulai ngedeketin si Angel. Si Joe mulai mengancam Ebi untuk jauh-jauh dari Angel. Akting Chandra Liow disini bikin ngakak banget ya, aksen bicaranya sama tingkahnya pasti bikin kalian ngakak deh! Mereka berdua terus bersaing untuk mendapatkan hati Angel, menurut aku yang lucu pada saat adegan Ebi, Angel, dan Joe makan bareng. Setelah itu mereka berdua balapan naik mobil, sumpah adegan ini kocak abis. Bikin ketawa sampai nangis-nangis, adegan ini sukses bikin penonton satu bioskop ketawa berjamaah.

Nah semua itu berlanjut ketika Ebi, sahabat2nya, dan Angel pergi ke Bali untuk liburan download film terbaru. Dan Joe ngikutin mereka sampai ke Bali dengan alasan untuk menjaga Angel. Victor dan Wawan ini sebel sama Ebi karena tidak bergerak cepat, mereka akhirnya berinsiatif memberi Angel surat cinta atas nama Ebi dan meletakannya di kamar Angel. Ebi marah lalu masuk ke dalam kamar Angel dan menyobek surat itu, dan ternyata surat yang dirobek Ebi itu bukan surat cinta dari sahabatnya tapi surat dari Bu Marjan, ibunya Angel yang kena alzhaimer. Setelah itu keadaan jadi makin kacau, Ebi pindah dari kos dan Angel pergi keluar kota.

Sampai akhirnya Angel tahu kalau ternyata Ebi itu baik dari ibunya sendiri. Tanpa Ebi ketahui, Angel datang ke pernikahan adiknya Ebi dengan gaun yang cantik lantas minta maaf kepada Ebi.

Overall puas sih nonton film ini, soundtrack yang ada dalam film ini bisa membawa penonton terbawa perasaan. Lalu ekspresi Ebi yang datar di setiap kejadian menurutku malah jadi nilai plus. Tapi disini kurang srek sama aktingnya si Angel yang biasa-biasa aja ya, menurut aku aktingnya kurang wah. Selain itu buat kalian yang jomblo-jomblo harus banget nonton film ini, karena secara ga langsung film ini membawa pelajaran bagi kalian wahai para jomblo :’)

Download film terbaru – Bahagia itu gak selalu tentang pacar, kalian ga boleh lupa kalau kalian masih punya teman, sahabat, keluarga yang slalu ngasih kalian semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *