Sejarah Asosiasi Sepak Bola  

Informasi lengkap dapat ditemukan di buku Malcolm Bailey,
Dari Cloisters sampai Final Piala, sejarah sepak bola Charterhouse,
yang tersedia dari Toko Sekolah atau kunjungi
Situs web Malcolm Bailey, Sepak Bola Carthusian.

Permainan sepak bola yang dimainkan di Old Charterhouse adalah permainan “mob” khas yang melibatkan sebanyak pemain seperti prediksi bola hari ini yang tersedia. Ini adalah permainan luar yang dikenal sebagai runabout dimana menggiring bola sangat banyak hal yang harus dilakukan. Pertandingan indoor dimainkan di Cloisters yang ditunjukkan di sebelah kanan gambar ini di mana kedua tim anak laki-laki, dalam sebuah scrum massa, mendorong bola ke pintu di kedua ujung lorong panjang berlantai batu dan berdinding. Ini adalah urusan genting yang akan menyebabkan banyak kerusakan pada peserta. Ketika sekolah pindah ke Godalming the Cloister game berangsur-angsur hilang dan runabout berkembang pesat di ruang rumput terbuka yang datar di Charterhouse baru. Sepak bola charterhouse dianggap sebagai prediksi bola malam ini pengaruh besar dalam perkembangan game global. Memang Charles Wreford Brown seorang OC, Oxford Blue dan pemain internasional ini terkenal telah menggunakan kata “soccer” terlebih dahulu.

Rekaman pertama sepak bola XI XI di Charterhouse tanggal kembali ke tahun 1862 dan tim yang digambarkan di sini adalah salah satu yang akan memainkan sepak bola Cloister dan sebuah bentuk sepak bola luar sebelas sisi. Banyak pertandingan bersifat internal; Paduan Suara V 22 dan lawan “asing” pertama mereka adalah tim lokal misalnya dari Rumah Sakit St Bartholomew yang berdekatan dengan sekolah tua di Charterhouse Square. Kapten, BF Hartshorne, memegang bola, menghadiri pertemuan awal Asosiasi Sepak Bola pada tahun 1863 ketika diputuskan oleh sekelompok tim yang tertarik untuk membatasi penanganan dan hacking dan untuk mengembangkan seni sepak bola. Mereka yang tidak menyukai ide tersebut menolak untuk bergabung dan akhirnya dikodifikasikan rugby. Pada saat sekolah pindah ke Godalming pada tahun 1872 sepak bola berkembang dan lawan sangat senang untuk mengunjungi sekolah di mana seni menggiring bola di lapangan berpasir yang cepat disempurnakan.

Tim Sepak Bola Cartusian Tua memenangkan Piala FA FA Inggris pada tahun 1881 mengalahkan Etonians Tua 3-0 di Kennington Oval. Inilah kali terakhir dua tim amatir memperebutkan final. Di tim OC adalah James Prinsep yang bermain untuk Inggris satu kali dan merupakan pemain termuda yang bermain di Final Piala FA sampai Millwall Curtis Weston pada 17 tahun 119 hari mengambil catatannya pada tahun 2004. Prinsep juga merupakan pemain sepak bola termuda yang bermain untuk Inggris. sampai debut Wayne Rooney pada tahun 2003. OCFC memiliki perbedaan dalam memenangkan kedua Piala FA dan Piala Amatir FA yang hanya dipegang oleh Wimbledon FC.

Selama tahun 1880-an dan 90an saat sepak bola profesional berkembang, terutama di utara Inggris, tim amatir secara bertahap tertinggal. The Old Carthusians terus bersaing dengan sangat sukses dalam hubungan piala selama satu dekade bermain tim seperti Blackburn Rovers, Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur dalam berbagai pertandingan hingga satu dekade ini. Akhirnya para amatir tidak bisa lagi mencocokkan kualitas klub liga sepak bola ini di Piala FA dan Piala FA Amateur didirikan pada tahun 1893. OC memenangkan trofi nasional ini di tahun pertama kompetisi, mereka menjadi runner up pada tahun 1895 dan memenangkannya lagi pada tahun 1897. Tim yang digambarkan di bawah ini sedang mempersiapkan untuk bermain Preston NE di Piala FA pada tahun 1895. Ada empat pemain internasional Inggris di tim ini, GO Smith, saudara Walters, AM dan PM dan C Wreford Brown.

Menjelang akhir abad ke 19 pengaruh Cartusian Lama pada cangkir nasional berkurang karena klub amatir, yang “terbuka”, mulai mendominasi Piala Amatir FA. Arthur Dunn, seorang Etonian Lama, didirikan dengan bantuan dari banyak klub anak laki-laki lama di Arthur Dunn Cup. OCFC berada di final pertama yang dimainkan di lapangan Istana Crystal tua pada tahun 1903 dan mereka berbagi piala tersebut setelah diputar ulang dengan Salopian Tua (Sekolah Shrewsbury). Hanya sepuluh menit perpanjangan waktu yang diizinkan di pertandingan pertama karena kedua tim dijadwalkan berada di Cafe Royal untuk makan malam perayaan malam itu dan seperti semua tuan baik mereka bertekad untuk tidak terlambat menerima pengangkatan tersebut. Sejak saat itu OCs telah memenangkan piala 21 kali.

Sejarah Asosiasi Sepak Bola

Selama Perang Dunia Pertama hampir seribu Carthusians kehilangan nyawa mereka. Beberapa anggota OC adalah anggota Corinthian FC yang bepergian ke Amerika Selatan untuk tur pada tahun 1914 ketika mereka mendengar tentang pecahnya perang. Setibanya di Pernambuco, Brasil timur laut, mereka melompat ke kapal pertama kembali ke Eropa dan mendaftar untuk bertarung. Mereka tewas di parit seringkali dengan catatan keberanian yang luar biasa. Thomas S Rowlandson, lahir di Darlington pada tahun 1880, bermain di tujuan untuk kelas 1 XI, Universitas Cambridge, Sunderland FC dan XI Inggris amatir. Dia meninggal di Somme pada bulan Oktober 1916. “Dia meninggal di mana semua tempat yang akan dia pilih berada, di tembok parit Jerman di depan anak buahnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *