Seledri Untuk Mengobati Tekanan Darah Tinggi

Seledri Untuk Mengobati Tekanan Darah Tinggi – Memiliki tekanan darah tinggi bisa sangat berbahaya, itu meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke (stroke). Seledri adalah salah satu makanan alami yang secara efektif bertindak sebagai antihipertensi. Mengkonsumsi empat batang seledri setiap hari tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi telah dikurangi sekitar 13% pada percobaan tikus.

Seledri Untuk Mengobati Tekanan Darah TinggiDosis yang dianjurkan tanaman ini untuk secara efektif memerangi tekanan tinggi adalah 4 batang per hari. Hal ini dapat dikonsumsi dalam berbagai cara seperti dalam salad, jus, smoothies atau sup.

Untuk jus dapat dikombinasikan dengan apel dan / atau mentimun. Hal ini sangat dianjurkan mengkonsumsi segera setelah menyiapkan jus dikatakan tidak kehilangan sifat manfaat seledri dari waktu ke waktu dan di pagi hari.

Seledri untuk mengontrol tekanan darah tinggi

Seledri kaya akan vitamin B1, B2 dan B16, dan berbagai mineral (kalium, fosfor, natrium, magnesium, silikon dan seng). Ini terdiri dari air 95%, sehingga batang 2 seledri menengah sekitar 8 inci (20 cm) panjang, yang berisi hanya 12 kalori dan 0,2 gram lemak. Ini juga merupakan tanaman yang sangat serbaguna dan dapat dari berbagai bahan semur, sup, kaldu, jus dan salad.

Seledri untuk menunda hipertensi

Secara teratur dikonsumsi, akan menjadi senjata yang sangat baik untuk melawan tekanan darah tinggi. Seledri membantu meningkatkan sirkulasi darah berkat senyawa yang disebut 3-n-butylphtalide, atau phthalide (memberikan rasa dan aroma untuk sayur) memiliki aktivitas hipotensi, yaitu melemaskan otot sekitar pembuluh darah, melebarkan pembuluh darah dan memfasilitasi aliran darah.

Selain itu, seledri adalah diuretik alami, yaitu membantu menghilangkan kelebihan air dari tubuh melalui urin, yang pada gilirannya ini mengurangi stres terhadap dinding arteri dan dengan tekanan darah.

Manfaat tersebut adalah karena kaya minyak esensial sebagai apiol, limonene, selinene dan asparagin yang sama mendukung aktivitas ginjal, merangsang tindakan pemurnian, sedangkan kalium dan natrium membantu tubuh menyingkirkan kelebihan cairan.

Batang seledri adalah bahan yang baik untuk salad, sedangkan biji dapat digunakan sebagai bumbu, hanya menggiling dan campur dengan garam untuk garam seledri. Seledri sebaiknya dimakan mentah, baik dalam salad atau jus, Anda juga bisa memadukannya dengan sayuran segar lainnya.

Selain seledri, untuk menurunkan tekanan darah tinggi Anda bisa mengkonsumsi obat alami, herbal dan tradisional yang sudah praktis tinggal minum saja, serta aman tanpa efek samping. Info selengkapnya silahkan klik >> Cara Menyembuhkan Darah Tinggi

 

by: http://deertrailcolorado.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *