Ramen Bajuri

Sensasi Makan Seru Di Ramen Bajuri

Ramen Bajuri merupakan salah satu tempat nongkrongnya anak muda khususnya para pecinta ramen. Ramen identik dengan makanan khas Jepang atau Korea. Ramen yang disajikan di kedai Bajuri lebih ke ramen ala Jepang. Ramen sendiri banyak digemari karena memiliki rasa yang khas, bukan sekedar mie rebus biasa. Ada banyak rasa dan topping yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu, harga ramen juga boleh dibilang terjangkau terutama untuk kalangan anak sekolah dan kuliahan.

Ramen-Bajuri-Bandung
Ramen Bajuri Bandung

Ramen Bajuri yang berlokasi di Bandung ada di jl. Lengkong Besar dan ada juga yang berlokasi di jl. Sasak Gantung. Sudah banyak cabang lainnya yang dibuka disekitar Bandung, bahkan Garut. Lalu apa yang spesial dari Ramen Bajuri yang sekarang sedang hits ini, terutama di kalangan anak muda Bandung? Yuk cari tahu alasannya!

 

Menu Beragam ,Menu Ramen Bajuri

Menu-Ramen-Bajuri
Menu Ramen Bajuri

Menu ramen di Bajuri ini sangatlah beragam. Mulai dari level kepedasan, jenis kuah, sampai jenis topping ada begitu banyak yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera. Yang spesial dari Ramen Bajuri salah satunya penamaan setiap menunya. Ada ‘ramen aku mah apah atuh’, ‘ramen cabe-cabean’, ‘ramen jurrasic world’, dll. Selain itu, level kepedasan juga bisa disesuaikan mulai dari level 1-5. Untuk kuahnya, ada beberapa pilihan rasa kuah yang bisa dipilih seperti kuah kare, original, oriental, juga tomyam.

 

Ramen Jumbo

Nah loh siapa yang bisa menghabiskan ramen seukuran baskom seperti yang ada di Ramen Bajuri? Bagi yang sedang kelaparan tingkat kronis, maka bisa mencoba menu ramen ultimate di Bajuri. Ukuran mangkoknya hampir sama dengan baskom. Isiannya selain mie juga ada berbagai topping semisal ekado, telur, tempura, udang tepung, dll. Kalau takut tidak bisa menghabiskan, pilih saja menu ramen dengan porsi biasa. Tapi tidak ada salahnya juga makan semangkuk ramen jumbo berdua, bersama teman misalnya.

 

Harga Murah Meriah

Satu lagi yang spesial dari Bajuri adalah harganya yang murah meriah ramah dikantong dan tidak akan membuat pelanggan merasa habis dirampok. Disini menu-menu memang bervariasi mulai dari ramen sampai olahan nasi khas Jepang. Semua menu disajikan dengan banderolan harga yang sangat terjangkau. Ramen jumbo saja harganya masih dibawah 30 ribu. Tidak heran jika banyak anak sekolah dan mahasiswa yang berbondong-bondong makan ramen disini.

Ramen-Bajuri
Ramen Bajuri

Ramen memang sedang menginvasi dunia kuliner Indonesia. Mulai dari ramen Korea sampai ramen Jepang, kini sudah banyak kedai yang dibuka. Rasa ramen disetiap gerai juga berbeda karena menawarkan kekhasannya masing-masing. Di Ramen Bajuri sendiri, pelanggan bisa menikmati berbagai menu ramen dengan nama yang unik serta rasa yang lezat. Ditambah, harga yang murmer alias murah meriah, membuat sensasi makan ramen disini semakin seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *