Siaran Langsung TV Online: Live Chelsea vs Bournemouth 21/12/2017

Seperti sebagian besar pelatih Premier League lainnya, Antonio Conte pun berencana melakukan rotasi saat menjamu Bournemouth di babak 8 besar Carabao Cup musim ini. Namun pelatih asal Italia tersebut menjamin tidak akan memberikan ‘hadiah bodoh’ pada para pemain Chelsea.

“Saya mempunyai keinginan yang pas untuk beberapa pemain yang umumnya tidak bermain dengan reguler, tetapi layak memperoleh peluang. Bila mereka tidak layak, saya akan tidak memberinya hadiah. Hadiah yang bodoh. Bila Anda layak, Anda juga akan memperoleh kesempatan, ” papar Conte seperti ditulis dari Mirror (19/12/2017).

Sebagian pemain yang disiapkan Conte dalam perjuangan menyusul Arsenal serta Manchester City ke sesi semi final EFL Cup musim ini salah satunya Dujon Sterling, Callum Hudson-Odoi, serta Ethan Ampadu. Diluar itu, Michy Batshuayi serta Kenedy juga berpeluang ikut serta dalam kompetisi ini dengan Andreas Christensen.

Saksikan pertandingannya di tv online

Dalam jumpa pers, Conte sempat juga memberi perubahan keadaan Alvaro Morata, “Morata oke. Dia alami problem dibagian punggung sebelumnya kompetisi West Ham tetapi dia bekerja begitu baik, dia sudah temukan bentuk terbaiknya tetapi besok saya menginginkan berikan kesempatan untuk Batshuayi. ”

Chelsea tengah dalam laju dua kemenangan beruntun sebelumnya hadapi Bournemouth di sesi perempat final League Cup, sedang Bournemouth tidak berhasil menang dalam 6 pertandingan liga paling akhir (3 seri, 3 kalah), termasuk juga dua kekalahan beruntun waktu hadapi tim papan atas yaitu Manchester United serta Liverpool.

Sayangnya, dalam perjuangan kembali pada jalur kemenangan, pelatih Eddie Howe tidak bisa turunkan Charlie Daniels serta Joshua King waktu hadapi Chelsea. Daniels menanggung derita cedera pangkal paha saat kalah 0-4 dari Liverpool, sesaat King keluar dari permainan karena cedera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *