Spesifikasi dan Harga Chevrolet Colorado

Chevrolet Colorado merupakan pick up kabin ganda asal Negeri Paman Sam yang menawarkan performa tinggi serta fitur-fitur yang bakal menunjang kebutuhan kerja maupun gaya hidup yang stylish. Truk premium ini hadir dengan tampilan yang maskulin dan gagah.  Sisi maskulin dan tegas mobil terbaru ini bisa dilihat dari headlamp yang memakai teknologi Day Time Running Light LED. Beberapa bagian tubuh seperti sektor samping menunjukkan kemiripan desain dengan Trailblazer dengan tampilan yang proporsional dan modern. Kehadiran stop lamp LED pun membuatnya makin sporty dan stylish.

Selain menyuguhkan kesan maskulin, bagian interior Chevrolet Colorado dilengkapi dengan fitur premium seperti segel akustik dan kaca tebal untuk mengurangi kebisingan. Sistem infotainment yang ada pada dashboard terdiri dari dua varian, yakni layar sentuh 7 inci dengan MyLink with Advanced Smartphone Connect and Screen Monitor untuk tipe 2.5 LT dan layar 8 inci dengan Next Generation MyLink with Advanced Smartphone Connect, Screen Mirroring, and Valet mode untuk tipe 2.8 high Country. 7 speakers Subwoofer and High Quality Audio bakal menjamin suara yang mantap dan membahana. Balutan jok berkualitas pun semakin melengkapi kabin dengan material fabric pada tipe 2.5 dan leather untuk 2.8.

Tak hanya sudah memakai rangka tipe Rigid and Durable Frame, Chevrolet Colorado mempunyai dimensi panjang 4.248 mm, lebar 2.035 mm, dan lebar 1.674 mm. Yang berbeda adalah ukuran baknya, karena untuk tipe 2.5 memiliki panjang 1.371 mm dan lebar 1.471 mm, sedangkan tipe 2.8 hadir dengan panjang 1.520 mm dan lebar 1.625 mm. Tipe 2.5 juga menggunakan velg 16 inci, sementara 2.8 dibekali velg 18 inci yang sama-sama berbahan Alluminium Alloy. Jenis pengeremannya adalah Disc and Drum.

Colorado hadir dalam dua varian mesin, yakni Duramax 2.5L Fixed Geometry Turbo (FGT) dengan tenaga 163 PS pada 3.600 rpm dan torsi 380 Nm pada 2.000 rpm dan 2.8L DOHC 4 silinder Variable Geometry Turbocharged (VGT) dengan tenaga 200 PS pada 3.600 rpm dan torsi 500 Nm pada 2.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan akan disalurkan dengan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe 2.5 dan 6-speed with manual mode untuk tipe 2.8.

Fitur keselamatan dan kenyamanan menghadirkan teknologi ABS dan dual Airbags. Fitur hiburan yang terintegrasi dengan dashboard, layar sentuh, USB, dan AUX serta speakers bakal semakin mendukung kenyamanan penumpang. Tipe 2.5L Double Cabin dibanderol pada Rp 405 juta, sedangkan tipe 2.8L High Country Double cabin dijual seharga Rp 517 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *