Tips Mendapatkan Kulit Awet Muda dan Cantik Alami Sejak Dini

Siapa bilang perawatan kecantikan kulit itu harus selalu mahal? Sebenarnya anda dapat melakukan perawatan yang mudah ini guna memperoleh kecantikan alami serta membuat Anda semakin awet muda.

Ingin tampil cantik lebih lama? Jawabannya adalah Anda harus melakukan perawatan sejak dini.

Selalu Pakai Sunscreen
Indonesia adalah negara beriklim tropis, di mana kita akan selalu berhadapan dengan sinar matahari tiap harinya. Sementara itu, sinar matahari akan memberi efek yang tidak baik terhadap kulit.

Kulit merah, kering, flek hitam, berubah warna dan sebagainya. Oleh karena itu pakailah sunscreen yang mengandung PA+ dan SPF guna melindungi kulit Anda dari bahaya radiasi sinar UV matahari.

Pilih Pembersih Wajah Yang Ringan
Pembersih wajah merupakan kunci untuk memperoleh kulit cantik dalam waktu yang lama. Pakailah pembersih wajah yang tidak mengandung alkohol sama sekali.

Dan daripada memakai pembersih yang hanya satu langkah, lebih disarankan memakai pembersih dua langkah. Milk cleanser dapat mengangkat sisa kotoran dan make up. Dan toner dapat menutup kembali pori-pori kamu.

Sebagai tambahan untuk produk perawatan kecantikan Anda dapat menggunakan Gluta Panacea kemasan terbaru yaitu gluta pancea.

Dan untuk perawatan tambahan Anda juga bisa memakai Gluta August testimoni.

Pakai Kosmetik Aman
Salah satu hal yang terpenting yaitu selalu memakai kosmetik yang telah mendapat izin dan terdaftar di BPOM. Pastikan juga Anda agar membeli kosmetik di counter resmi guna menghindari kosmetik palsu yang banyak beredar.

Waspadalah dengan berbagai kosmetik murah berbahaya yang bisa merusak kulit wajah Anda, terutama kosmetik yang menjanjikan memberi wajah putih.

Selalu Pakai Pelembab
Apapun jenis kulit kamu, menggunakan pelembab merupakan salah satu kunci agar kulit tampak cantik. Pelembab dapat mengunci kelembaban serta menjaga supaya kulit tetap lembut, kenyal dan halus.

Jika kulit Anda adalah kulit kering, maka gunakanlah pelembab yang berbahan dasar minyak, dan jika kulit Anda adalah kulit berminyak, maka pakailah pelembab berbahan dasar air.

Merawat kulit sejak dini menggunakan bahan yang tepat bisa menjaga aset berharga Anda sampai tua nanti. Karena itu jangan malas dalam merawat kecantikan!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *